Rabu, 14 Desember 2011

New Hair!

Semalem gua cerita-cerita via ym sama Saga.
Terlintas tiba-tiba omongan dr dia bahwa sebaiknya gua potong rambut.
Emang sih, udah sempet kepikiran. Rambut gua ini cepet bgt panjangnya.
Terakhir potong waktu itu bulan puasa sama Aiu.
Tepat di bawah pundak dan udah segini aja



Ohh gondrong sekali saya. Udah ga ada bentuknya itu lo :(
Trus baru aja minggu kmaren gua potong poni (lagi2) sendiri. Ga kependekan sih, tp ya dora bgt, ga ada bentuknya.

Berhubung gua ga suka bgt ke salon. Dan jujur aja, gua ga pede ke salon sendirian.
Jadi gua sms lah si Suci 'gaul' buat minta temenin ke salon Bless yg deket kampus.
Murah meriah yg penting rambut dan poni gua bener, hehehe.
Setelah ngantri nunggu sekitar setengah jam, akhirnya si mbak ngeramasin gua dulu (lumayan sekalian keramas gratis, hehehe).
Tapi gua uda langganan sama si Masnya, jadinya maunya sm si Mas itu. Soalnya dia udah hapal gimana maunya rambut dan poni gua.

Ada 3 hal yang sangat essensial bagi gua ketika potong rambut:
1. Ketika bunyi 'kresssss' pertama kali rambut dipotong. Gimana gitu rasanya.
2. Gua ga berhenti ngomong k Masnya, "Mas hati-hati ya jangan kependekan".
3. Gua ga pernah mau rambut gua dikeringin pake hair dryer. Rasanya kering banget jadinya.

Jeng jeng!! Inilah rambut baru gua :))

Hehe. Poninya uda bener. Rambutnya uda sepundak paling pendeknya. Dan bentuknya udah disegi lagi.

Me with Suci 'gaul'

Terima Kasih Suci 'gaul' udah nemenin gua benerin rambut :)

1 komentar:

  1. hallo... aku budi, aku suka lihat blog kamu... aku suka lihat rambut kamu... Oh iya, rambut kamu mau di potong pendek gak ??? Tolong hubungi aku yach di 087723620555, nanti kita ngomongin potongan pendeknya... Jangan Khawatir, pokoknya tanpa biaya dwech...

    BalasHapus