Selasa, 31 Januari 2012

Blodwen

Yeah! Alhamdulillah gua seneng bgt!!
Gua menang free ticket Jakarta Rock Festival 2012 JAPAN.
Bisa save sedikit kocek dan dialihkan ke yang lain hehehehe.
Di tweet dan DM langsung dari @JakartaRockFest



Hahahaha senang rasanya!! Ga sia2 jadi 'Banci Kuis', yah meskipun rada spamming d twitter hehehe.
Thank you so much Jakarta Rock Fest, cant wait fot Feb 4th 2012 :D


Nahhhh tadinya sebelum dapet tiket ini, gua rada pesimis juga, soalnya lama absen ikutan kuisnya.
Jadi buat mengantipisasi keadaan (karena gua niat bgt pgn dateng cuma karena penasaran), gua pesen tiket d temen gua, yang dapet banyak plus2nya, yaitu Meet n Greet w/ Blodwen, salah satu band yg bakal perform di JRF2012.
Gua penasaran juga sama band ini, karena suara voxnya yg unik dan mantep, dan karena musik rocknya yg beda kl menurut gua.

Twitter: @BlodwenBand

Tapi eh tapi, ternyata gua masih bisa dateng ke Meet n Greet mereka.
Yang kebetulan bertempat ga jauh dari rumah eyang gua, yaitu di Kopi Merah Cafe (Jln Cipete Raya no 11).
Tempat yg mini dan cozy buat bisa chit chat personal dengan mereka sekaligus ada mini livenya. Keren bgt 7 tracklist!.
Meskipun cm mini live, Bernice (vox) maksimal bgt dan tetep asik ngrock dan Lexy (Gt) tetep keren mainnya
*Video menyusul yaa :D
Ada beberapa foto yg bisa diambil, berhubung gua full ngerekam live mereka, jadi foto2 ini adalah hasil karya temen gua, Gita Armelia. Thank you Git :)


Kopi Merah Cafe

Alexander Lexy (Gt)

Great mini live

Bernice 'Bee' Nikki (Vox)


The Souvenirs, CD and T-Shirt

Bee and Me

Gita. Bee. Lexy. Qnyot. Me

Yeah!!

After Meet and Greet

Lexy and Bee at Lotteria

Early dinner with Blodwen at Lotteria

Hari itu bener2 seru!
Kesan gua terhadap musik mereka semakin bagus. Obrolan-obrolan dengen mereka bikin kita yg dateng di hari itu jadi makin tau bagaimana selukbeluk Blodwen dari dulu smp bisa kaya sekarang. Hebat!
Mereka ramah banget, kocak juga ngobrolnya.
Ada katakata yang gua inget banget.

"Kalo lo mau bermusik bukan untuk sekedar hobi dan bersenang-senang, lo harus punya visi yang jelas ke depannya dan harus 'rela mati' demi musik lo" -Bee, Blodwen

ROCK \m/






4 komentar:

  1. quote by bee or rere tu? wohohoho msh ngakak ngingentnya xDD

    BalasHapus
  2. hahaha itu bee kok XP
    kocak bgt itu 'rere'.. hahahaha

    BalasHapus
  3. seru sekali.kabarin gw dhee kalo ada peluang gratisan (minta nambahin saingan.haha)

    BalasHapus
  4. hahaha kl kita satu selera, dan gua uda dpt, baru gua ngajak lo ya za :D

    BalasHapus