Rabu, 04 Januari 2012

Can you read this? [JOKE]

Ada yg bilang, "Apalah arti sebuah nama"
Kalo gua bilang, "Nama bisa mencerminkan kepribadian seseorang"

Belakangan ini mata gua disibukkan sama tulisan nama di account jejaring sosial.
Yah, si Facebook penerus Friendster.
Awalnya yasudahlah yaa, hak mereka mau ngasi nama usernya seperti apa dengan apa.
Tapi lama-lama di gua timbul beberapa pertanyaan:
1). Nama asli orang ini siapa?
2). Cara manggilnya gimana?
3). Cara baca tulisannya gimana?
4). Cara ng-search namanya gimana?
5). Apakah semua orang kenal bahwa itu 'dia'?

Well, gua pribadi hampir tidak pernah pake user yang namanya bikin orang ga kenal.
Karna gua tau, nantinya rugi di gua juga. Jelas, orang bakal susah nyari gua (pede! haha)
Dan ternyata hal itu juga bisa merugikan orang, dengan susah dicari aja itu uda paling ngrugiin

FB: Kartika 'Dheeyan' Adyani
Kenapa gua kasi 'Dheyaan' di sela-sela Kartika dan Adyani?
Karna dulu waktu ga pake nickname itu, orang bertanya2 gua siapa.
Yah, maklumlah, nama panggilannya nyelip sih, hehe.
Malah adanya 'Dheeyan' itu jadi mempermudah pengenalan gua sama orang baru, mereka langsung tau bahwa ga perlu panggil gua Kartika. Ya meskipun msh ada yg suka manggil gitu, saking ga kenalnya, hehe.

Twitter: @dheedheeyan
User 'Adyani', 'Dheeyan', 'Dyan', dan, 'Dhee' udah ada yg pake. Alhasil cuma ini yang paling dekat dengan nama panggilan gua dan yang smp sekarang gua pake.
Sempet kepikiran pake user 'kartikaadyani', tp tar orang malah bingung ini siapa, hehe

Blogs, email, ym, dan lainnya mostly pake user Kartika Adyani.
Ada sih 1 yg ga. DevArt gua masih 'Ladyliciouskiddy'.
Itu dibikin udah lamaaaaaa bgt, mau diganti tp watchernya uda lumayan.
Tapi tetep kok, di profile gua isitu ada real namenya hehe.

Beberapa penyelewengan nama yg pernah gua pake:
1). dhee_shinoda (Fans Mike Shinoda ceritanya)
2). dhee shinoda timberlake (Beh ini tambah Justin Timberlake)
Cukup sih itu aja, hehe
Tapi sudah jauh ditinggalkan, karena merasa ya cukup begitulah, hehe

Nah ini ada beberapa nama dari friendlist gua di FB yg yah rasanya cukuplah bikin mikir.
Sebelumnya kalo nama kalian para pembaca ada disini, jangan tersinggung yaa.
Ini for fun aja, lagipula buat apa cape2 mikirin pendapat orang kalo kalian merasa asik dengan pendapat sendiri hehe.

Check this out:
Adoze Ibanez (Mungkin si akang gitaris ini berharap diendorse kali ya sama Ibanez) check
Aprhiey C 'bulbul' Oupzz (Ups)
Arief AnagKuat
Bebeb Upin Ipin (Pacarnya Upin Ipin nih)
Bontot Fals BerKelana (Fansnya bang Iwan Fals nih. PPnya aja Foto Iwan Fals)
Bunuh Diri Sempurna (Yang gua bingung, dia msh hidup loh. Dan punya acc 'Bunuh Diri Sempurna II', yg pertama gagal kali ya)
Caiianq Ummyspellengsllamanya Welewele - XTm rIsTeK JaYa.. 52 vLg (Nama beserta edunya)
Chandra Pahlawan Bertopeng (Hei Sinchan pasti senang ketemu lo) check
Dipz Blues Hendrix (Ini si Dipo) check
Edi Kerabat Kotak Palembang (Kotak Band bukan yah?)
Faizal Juga Manusia (Faizal Dwi Cahyanto) check
Fiul Qren Anaq Shaleh (Duh Kak Fiul) check
Frenk Q Emang Kuya (Fansnya Uya Kuya)
HennyVespat Westlife Puthrie FilanMcfadden (Idolanya banyak bener) check
Ivan Spectronemus Cullen (Keluarga Cullen)
Kazumi Ithuu Denty (Denty padahal namanya bagus loh) check
Kucing Miauw (Kucing aja bisa miara FB)
MBoo-Rapperasta Cumainginhidupbahagia Bersama-MBee
Mbul Nya Bontot
Ndi 'nha' Cimoet
Ndit' ShiRoikiba
Priincess Tobeli (Definitely not a princess)
Princess Hanna (Real name: Hanna Syadzwina. Keren padahal yaa) check
Rahman Lovingpeace
Remove Aja (Minta diremove nih)
Reza Kurniawan Kurniawan Reza (Namanya mirror yah)
Sagitoriuzz PunyaNyawa Sijellyna'tumanggal
Thaiiank BHie
Thyw Cllallucaiiankkhamu
Valent Sodara Paulgilbert - Direktur at Rokok filter (Tenang, dia bukan soranyanya Paul Gilbert kok. Itu nama dan worknya) check
Vanesion FiRnando Jaslia (Ini sih Fion) Check
Yapi Seorang Penemu (Ilmuwan boo)
Yovie Sibontot Purple
Yusron Calon Presiden (Duh si Yusron citacitanya wedan) Check
Zsazsa Scriptsweetz
*Check means, i know the people :)

Itu beberapa nama dari 2342 friends gua di FB (ketika nulis blog ini)
Ga ada yg terlalu sih.
Nah ini buanyak nih yg terlalu. Ini diambil dari beberapa nama yg muncul di newsfeed gara-gara mereka comment atau like status atau post di postnya friends FB (ribet)
Awas sakit mata yaa, hehe.

Check this out:
Cinta Tak Bertuan
GomboZz Berhati Nyaman
Oeboer-oeboer Bodoh
Sigit CahDjogja Thulen
Agunx Buadjingan Berhatimulia
Hidayat Nopo Onten'e Mawon
Chuwwy Ntu Febriz
Pangeran Enam Senar Exentrix
Kyuzha Hizumi Kakasa Ajrb
Jaringan Rieut Poenya Chenkozr
Rosieittuocie Ianxclalucayyanx Josephampekapanpun
'Djunot Vikersjakartasalawazna
A'de Cumeellsllubarrheuh Layurcipetd
Abdul Brdk Skater'z
ABhee' Rezpectoe Merahputihneverdies
Abhie Sagitarius'dwarf-eliftica
Achid Gimbal Sllau Reggae
Adie-black Sahabat-jempool Master-gembel
Aiyanie Chikacamatahitamznueshipiitz Theanuecheuleupeunx
Akkwbdaxz Csi Pllint-plland
Amiijutegh Cynkapiinyebelint
Aqu Csii Dualapandtnolima
aquh'Annissa StevanoPanggrahito
Aquwh Sendiri Lagii
AriealwayzLophe Nefanza Phollephel
Asrirestuestethika Cshiiceweemanjja Iianktakuttsakiithatti
Avinic Shinichi'kano EverGreendciber
Azy Anax'na Bp'ustadzz
Baox Cssi Kosonxduuatiiga Sapuruna
Bbept Dadan Celallu D'hati
Berharap Maulud Tiba
Birien Parawallinaxtegalcitty
Böèdàçk Bàöñg
Boedack Leungiit
Boedaxgembellasik Nakpantaidivisisantaii
C' Bolu Tmcc Blablo
C'bungsu C'nenx Ndha Thea
C'bunksu D'uziell
C'keyeup Lope C'kingkong
C'Razet Percaya Bangkit Dan
Cakkueloecyg Sadeganakk Partydorks
Ccuandrra Recxz Coebzar
Chalem Mulai Berinsfirasi
Chau Salapnbelastilupuluhtilu
Chhaa Prinsessiladies Louni
Chiiebeyy Iianktroumaa Jattuhcintaa
CiiE' Chieley Hanzsangatdth
Cikal Bakal Vikinksejatiselamaya
Csedzthieazceezdjathiiez Sazhlamiineaphiiezeezanz Chieduepzsezmathiedz
Csii Duabellassallapansallapantillu Ayoe
CSsii' ChimIhcod Perdanasepuluhkosongsembilan
D-zat Nujudiaajarngao'z Satengahhatieueach
Dedev Chukha Jacobsbiebersllujditorreslover
DeeUwie LuvLonyberharapsalamina
Dhanz LupphypOe Biaddabbh
Dullohsaefulloh AfunkGolenk MenungGumu
Ellaellaumbrellaksonglimaadecc Satyawiramargarettagetta Ciicuttcoicudttsngdhglbeth
Evilsboedaxkallong Tiguahantu Nuabaditeruz
Hendriyanz Duajarikurezpectuntukmu
Ian's Allayumm Gammbrennk
Ierlappyy Zzymachoulmate

Cadassss!!! Ga sanggup gua copy2in semuanya.
Sakit mata gua :(
Satu hal, itu merugikan diri sendiri dan orang lain.
Di zaman serba teknologi, jejaring sosial itu alat komunikasi paling ok. Gimana orang mau kenal atau komunikasi sama lo, kalo nama lo aja orang ga tau atau males liatnya.
Bangga deh sama nama sendiri.
Contoh temen gua: Pardi dan Sahlan
Nama mereka cuma satu kata, palingan mereka tambain 'aja' biar bisa jadi 2 kata.

"You just call out my name adn you'll know wherever i am.." -James Taylor, You've Got A friend

So, gimme ur real name and we'll be a great friends :D

1 komentar: