Senin, 12 Desember 2011

(hanya) Mimpi

Tadi malem gua mimpi yang yah.. seperti biasa ketika bangun tidur gua butuh sekitar 10 detik buat sadar itu mimpi atau kenyataan.
Mimpi ini menyedihkan dan seram, serta berbuhubungan dgn keluarga 'itu'.
Bawa-bawa nyokap, Dyni, dan Rino.

Ceritanya,
suatu ketika ada arisan yang dilaksanain di rumah keluarga 'itu'.
Ada beberapa scene yang gua lupa dan ga penting.
Tapi gua ngeliat dyni (di mimpi gua pake kerudung putih), nangis jejeritan di sofa kulit warna ijo.
Gua dan nyokap sibuk nanya dan ngediemin ade gua itu. Tapi dia ga mau bilang kenapa dan terus nangis smp nyokap pun ikutan nangis.
Cukup lama dia kaya gitu.
Trus tiba-tiba, nyokap lari ke dapur ambil pisau, trs lari ke luar rumah.
Gua kaget sampe teriak dan dyni pun jadi ikutan teriak liat nyokap gua gitu.
Kita berdua langsul nyusul nyokap keluar rumah.
Dan ternyata, di luar rumah, Rino lagi dikejar-kejar dua sepupu gua (yang d kehidupan nyata terkenal kl mereka itu bengal dan susah dikasih tau). Salah satu sepupu gua bawa gergaji dan satunya lagi bawa pisau daging.
Nyokap yang tadinya mau ngejar dua sepupu gua buat nyelamatin Rino langsung gua tahan.
Akhirnya gua sm Dyni yang ngejar mereka.
Gua inget banget, setting pengejaran itu persis sama kaya layout rumah, halaman, dan komplek keluarga 'itu' di kehidupan nyata. Bedanya sekarang jalanannya uda d aspal, d mimpi gua masih kerikil kaya dulu.
Gua ga pake sendal krn buru-buru ngejar Rino. Rino ngabur sampe ke rumah tetangga di seberang jalan, yang rumahnya kosong.
Untungnya Rino berhasil kabur-kaburan.
Tapi yang gua inget adalah, gua membunuh salah satu sepupu gua, padahal tu anak cuma gua toyor, cm smp jatoh trs berdarah-darah kepalanya.
Akhirnya gua dan Dyni meninggalkan TKP.
Mimpi itu berakhir ketika gua dan Dyni mukul kedua orang tua si sepupu yg masih hidup.

Dem, gua uda lama ga mimpi serem (menurut gua ini serem), krn pas gua bangun, badan gua pegel banget kaya abis lari-lari dan telapak kaki gua nyeri banget kaya bekas kerikil.
Itu kenapa gua butuh beberapa saat untuk sadar bahwa itu (hanya) mimpi.

Setelah gua sadari, semalem gua kecapean banget, naro badan di kasur dan langsung tidur.
Lupa baca do'a beneran membawa gua ke mimpi yang buruk dan tdk terlupakan.
Mungkin ini salah satu peringatan, bahwa gua tidak boleh terlalu menjauhi keluarga 'itu'.

Astaghfirullah :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar