Minggu, 12 Februari 2012

Pray for Cisarua Accident

Seperti yang kita semua tau bahwa di Jl Raya Puncak No 5 Cisarua, Jawa Barat, Sabtu (11/2/2012) lalu terjadi tragedi mengenaskan. Tabrakan beruntun sebuah bis bersama 9 mobil lainnya (10 kendaraan). Dan banyak banget merenggut korban jiwa serta korban luka-luka.


Ketika kejadian itu, gua lagi ga ada di depan komputer atau tv, malem baru ketemu internet, tiba2 TL rame ngomongin tragedi cisarua.


Baru pagi ini gua bs tau kejadian sebenarnya. Biasa, gua selalu streaming Trax FM via traxonsky.com dan kebetulan banget ada @meiditaDina yg On Air di Trax FM bareng @Ayumiastriani dan @IchsanAkbar, penyiar #MorningZone, ngasih penjelasa kronologi dan keadaan ketika kejadian.


Merinding, miris, dan bener-bener merasa sedih sedalam-dalamnya dengernya. Ga kebayang bagaimana perasaan korban yg masih bisa selamat, taruma banget mungkin.


Sebelumnya terima kasih kepada Dina yang uda ngebolehin gua nge-print screen live tweet dia ketika kejadian untuk gua jadikan sumber post blog ini.


Banyak pelajaran yang bisa kita semua petik dari kejadian ini.
Doa gua, semoga para korban jiwa, korban luka, keluarga mereka, dapat diberi ketenangan hatinya, ketabahan, serta kekuatan. Amin Ya Rabbal Alamin.


*baca printscreent-nya dr bawah ke atas ya :)


On Air @meiditaDina at Trax FM Jakarta



Live tweet @meiditaDina ketika tragedi Cisarua terjadi, Bismillah..


Ada juga tweet dari @fanfandalism yang ngasi tau mobil apa aja yang telibat di tabrakan beruntun itu, kebetulan doi melewati TKP kejadian saat menuju Bandung.


Mohon maaf karena mesti baca dari bawah, karena printscreen-nya banyak banget jadi susah buat misahin satu2.
Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Berhati-hatilah dimana pun kita semua berada, musibah dateng ga pake permisi, saling mengingatkan sampe cerewet rasanya lebih aman daripada diem kalem-kalem aja.

Big thanks to: @AyumiAstriani @IchsanAkbar at #MorningXone @TraxFMJKT yang udah menghadirkan saksi mata kejadian @meiditaDina, serta @fanfandalism yang uda ngasi informasi mobil apa aja yg terlibat di kejadian itu

Take care everyone :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar