Sabtu, 11 Februari 2012

Tattoo

Sabtu kemarin gua ketemu beberapa temen di Bogor. Salah satunya si Ardi atau gua biasa manggil dia Saga.
Denger-denger dia bisa gambar tattoo temporer. Well gua pun nyoba buat di tattoo sama dia, hehe.
Selain gua, ada juga Nanda yang di tattoo.

Spider Web tattoo | Nanda | by Saga

Camera tattoo | Me | by Saga

Crown tattoo | Me | by Saga

The Artist | Ardi Sagara Wibowo

Bagaimana tattoo gua?? OK kan? hehehehe
Lumayan bgt buat si Saga yang pemula, berkat bakat menggambar ya kayanya :p
After that, gua, Saga, dan Lazz cabut ke rotbuck di Padjajaran. Nanda mesti pulang.
Laper mennn :9
Dan datanglah lagi 2 teman baru, Aang dan Kia.
Senengnya nih ya begini, dapet temen baru yg caur2 bgt hahahaha

 Saga. Nanda. Kia. Aang. Kuma. Ishe. Lazz. Me :) 

Nokia Wireless Headset | Great stuff >.<

Well, curcol sedikit sabtu kemarin adalah 'shocking saturday' buat gua.
That's all gone when i met those people.
Thanks guys :D

*Some photos are taken by Lazz, also me :)

1 komentar:

  1. lebih tepatny mungkin caur and vulgar yah dhee s mkhluk bernama aang itu hohohoho~ klo kta lazz tu filterny s aang udh jebol (=O=)

    BalasHapus