Selasa, 20 Maret 2012

Asphoria - Hai Magazine

Sebelumnya gua pernah post blog tentang Asphoria, kali ini juga, tapi jelas beda cerita.
Awalnya gua tau Asphoria dari Fan, temennya temen yang sekarang kita temenan juga.
Kalo disuruh menggambarkan musik mereka, gua mungkin kurang ngerti.
Yang gua tau, mereka itu unik. Format trio, puter-puter instrument, dan warna musik mereka.
Minggu lalu, gua liat tweet dari acc @asphoria


That should be Aspa Studio :)


Gua cukup tau daerah situ, tapi setau gua namanya bukan Aska Studio, melainkan Aspa Studio.
Kebetulan manager mereka @rhezaardiansyah ga bisa berangkat.
Dan janjian demi janjian gua lakukan dengan @fanfandalism.
Jadilah gua berangkat nemenin @asphoria berkelana ke Jakarta.
Hari itu fisik gua lagi drop, tapi dasar gua, kalo jalan-jalan mah kuat-kuat aja :p
Dan ternyata gua yang harus bawa motor, karena motor Fan sedang masalah.
Hosh!!

Kamis, 15 Maret 2012

09.10 Jemput @fanfandalism ke kosannya, yang ternyata dia masih mandi (padahal janjian jam 9) :|

09.45 Sarapan

10.00 Cabut ke rumah @maulanaibrau, rencananya mereka mau latihan dulu.

12.05 @ariaandriyadi baru sampe rumah Maul, soalnya sebelumnya masih ada urusan akademik. Barulah mereka latihan bertiga.


Asphoria latihan dulu di studio di rumah Maul


13.10 Berangkat menuju Jakarta, menerjang panas dan jalan yang panjang.

14.30 Tiba di Aspa Studio. Ternyata perkiraan gua benar. Satu setengah jam dengan mengikuti gaya naik motornya Aria :p Kondisi mereka lusuh, keringetan, pantat tepos, dan pegel-pegel.

14.45 Nongkrong dulu di 711 Tanah Kusir. Santai-santai, makan dan minum, ngobrol2, dan ngupingin ABG (kayaknya SMP) pada nyonyor alias bawel. Ada yang menggangu disitu, bocah yang PDA! FFF


Asphoria santai dulu di 711 Tanah Kusir


Seems so tired


16.00 Kembali ke Aspa Studio. Cengo lama karena ga tau yang mana Mas Teguh (Hai Magazine). Alhasil mereka keduluan band The Other Last Project (@_TOLP_) Mereka keliatan banget capenya. Si Aria sempet molor, Fan sempet bok**, dan Maul sibuk sendiri. Gua pun gelisah, antara mikir bakal pulang jam berapa, ngantuk, dan merasakan sakit gak menentu, hahahaha.


AspA = AsphoriA \m/





Beginilah ulah kita saat menanti giliran shooting

18.45 Asphoria mulai masuk studio. Mereka bakal shooting video live untuk dokumentasi Hai Demos, karena mereka telah terpilih sebagai Demos Of The Month edisi 06/XXXVI/2012 (So proud of them!!). Syuting berlangsung 1 jam lebih sedikit.


Asphoria as Demos Of The Month by Hai Magazine


Asphoria nongol di Hai Magazine (Foto diambil dari @asphoria)


Practicing before shooting live video by Hai Magazine


Fan with his instruments


Aria as a guitarist for A Day That I'm No Good At


Maul looks great with red t-shirt


20.30 Foto-foto dulu, transfer data, dan pamit-pamit dengan semua pihak yang telah membantu Asphoria hari itu. Mas Teguh, Mas Budi, dan kawan-kawan, Thank you so much!


Asphoria with Mas Teguh (@dreaddaddy) from Hai Magazine


Asphoria with Yuda 'The Messenger' (@The_messenger03), Solo hip hop yang syuting video klip juga


20.50 Pulang menuju Bogor. Dan disinilah baru berasa sisa-sisa tenaga untuk berjuang kembali ke pelukan kota Bogor, because i had to drive! LOL

22.30 Sampe di kosan Fan

22. 45 Alhamdulillah masih bisa nginjak daratan pas turun motor :D

Kalian bisa denger 2 lagu yang di bawain Asphoria live di Aspa Studio via soundcloud Asphoria





Oia, kalian juga harus denger lagu dari The Messenger. Bener-bener full with messages for us all! :)


CD Asphoria "Notes About Life" yang bertandatangan personil dan sticker Asphoria

Me with "Notes About Life"

Me with Asphoria

This is me appreciate Asphoria!! \m/


Photos by Me

2 komentar:

  1. wah dheedhee baik sekali,bagaikan ibu buat mereka :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. uhukuhuk, gilaa geli bacanya, lo bapak buat mereka, gua maunya jadi kakaknya mereka. mereka ber3 seperti kembar :D

      Hapus