Selasa, 20 Maret 2012

Pure Saturday on Saturday Night

Sebelumnya gua tau event ini dari Guruh. Doi yang DM gua soal adanya band asal Bandung, Pure Saturday di Summarecon Mall Serpong (SMS) tanggal 17 Maret 2012.
Wow, kalo kata Fan, "Ini dedengkotnya musik indie, gak boleh terlewatkan".
Berangkatlah gua dan @fanfandalism dari Bogor menuju Serpong menggunakan motor (lagi), tapi kali ini dia yang nyetir, gua santai anteng duduk dibonceng, hahahaha.
Perjalanan yang berliku dan cukup jauh ngabisin waktu 2 jam dan sampailah kita di SMS. Si @guruhohe udah sampe duluan disitu dari jam 3. Gua sama @fanfandalism memutuskan buat makan dulu.


Dinner with @fanfandalism


Beres makan, masih ada jeda buat nunggu @PureSaturdayBdg on stage. Ada band pembuka dulu ternyata. Untung aja band pembukanya nyanyiin lagu yang yah.. ok lah :) Gak lama dateng Martin yang juga join sama kita. Yah jadi asiklah berempat.




Nungguin @PureSaturdayBdg


Sekitar pukul 20.00 WIB @PureSaturdayBdg akhirnya on stage juga. Awalnya penonton pada duduk-duduk di kursi-kursi depan panggung. Pas @PureSaturdayBdg naik panggung, kita semua serentak langsung maju sampe depan panggung. Jujur aja, gua sih gak hapal semua lagu mereka, tapi gua suka banget sama perform mereka hari itu. Apa lagi yang nonton mereka pada teriak-teriak requet lagu terus pada nyanyi bareng. Behh silahkan dibayangkan serunya. Ada sedikit foto-foto dan video yang gua rekam hari itu.




@PureSaturdayBdg




@fanfandalism






@fanfandalism @guruhohe @marteenlu


Me with @fanfandalism for @PureSaturdayBdg



Pure Saturday - Elora

Pure Saturday - Bangku Taman


Pure Saturday - Kosong


Pure Saturday - Buka


Pure Saturday - Silence


Beres mereka manggung, gua, @fanfandalism, @guruhohe, dan @marteenlu langsung nyamperin @PureSaturdayBdg ke belakang panggung. Yap bisa ditebaklah apa yang terjadi :)


@fanfandalism @guruhohe with Iyo, Ade, Arief, Udi, dan and Ahi @PureSaturdayBdg


Me with Iyo, Ade, Arief, Udi, dan and Ahi @PureSaturdayBdg 

The Twins Udi and Adhi @PureSaturdayBdg

@fanfandalism dapet juga stick drum-nya Udi


Beberapa tracklist bisa dilihat dan didengar via soundcloud Sound Of Jakarta - @SoundofJakarta







That day was a "Pure Saturday" night!!

3 komentar:

  1. itu pake kamera gw dhee?kok bagus.haha.gw biasanya kalo malam pake cahaya artifisial agak kurang puas

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya za, hahaha cuma di decolor -8 aja kok, gua selalu pake manual soalnya biar bisa gimanagimana :) thanks for the camera. gua puas2in itu makenya LOL

      Hapus
  2. mantap, belum pernah dengar lagunya sih. Tapi ini bakal nyoba dengar lagunya

    BalasHapus